ichafloraart

KAMI ADALAH TUKANG TAMAN MINIMALIS TERPERCAYA DAN PROFESSIONAL DI jakarta , surabaya ,balikpapan ,dan sekiatrya Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Classic, Taman Modern, Taman Bali, Relief 3 Dimensi, Taman Hias dan lain sebagainya. Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan lain sebgainya. Contact 085257138838

Kamis, 14 Agustus 2014

Penyelerasan taman Minimalis ,kolam minimalist jakarta

Penyelerasan Taman Minimalis

Taman akan terlihat selaras dengan tampilan harmonis lewat perpaduan antara unsur-unsur yang ada di dalamnya. Keberadaan unsur seperti soft scape dan hard scape mampu memunculkan kesan keindahan yang membuat sebuha rumah tampil lebih menarik. 

Begitu juga pada jenis taman minimalis, kedua unsur tersebut merupakan hal penting yang harus hadir untuk menunjang keindahan taman. Dengan komposisi dan penataan yang tepat, maka taman minimalis mampu menjadi bagian dari sebuah rumah yang mampu menciptakan nuansa estetika sekaligus membuat rumah tampil lunak. sepeti di bawah ini !

Taman Minimalis dan Kolam Ikan
penyelerasan Taman dan pot bunga beserta batu Alam



0 komentar:

Posting Komentar